Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Tegaskan Juventus Harus Mengalahkan Madrid

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 November 2013 | 22:03 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

0 Juventus atas Parma di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-11 Serie A, Sabtu (2/11), menegaskan Si Nyonya Tua harus mengalahkan Real Madrid.

Juventus akan kembali menghadapi Real Madrid. Setelah kekalahan 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu, I Bianconeri bertekad membalas dendam kala gantian menjamu Los Blancos di Juventus Stadium pada matchday keempat Liga Champion, Selasa (5/11).

Kemenangan sulit atas Parma menjadi modal yang bagus untuk Si Nyonya Tua. Tripoin tersebut setidaknya menjadi suntikan moral bagi Paul Pogba dkk.

"Pertandingan melawan Parma sangat sulit dan krusial sehingga sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin," tutur Pogba.

"Parma adalah tim yang sedang dalam grafik menanjak dalam beberapa pekan terakhir dan kami memenangkan pertandingan yang sulit. Jujur, saya pikir tendangan Fabio Quagliarella masuk, meski demikian saya tetap berlari ke arah gawang dan bola pantulan berhasil saya lesakkan ke gawang," ujar Pogba.

"Sekarang kami harus siap untuk Madrid karena kali ini kami harus menang di Liga Champion," ungkap Pogba kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X