Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain Imbang, Spurs Gagal Sodok Dua Besar

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 November 2013 | 22:35 WIB
Pertarungan sengit Tottenham vs Everton berakhir tanpa gol.
Tony Marshall/Getty Images
Pertarungan sengit Tottenham vs Everton berakhir tanpa gol.

0 kala bertamu ke Goodison Park kandang Everton, Minggu (3/11) malam WIB. Dengan tambahan satu poin, Spurs gagal naik ke posisi kedua untuk menggeser Chelsea dan Liverpool.

Meski berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim sama-sama menunjukkan permainan menyerang. Pasalnya, mereka sama-sama mengincar poin penuh guna merebut posisi kedua pada klasemen sementara.

Sejumlah peluang yang didapat kedua tim gagal berbuah gol. Roberto Soldado yang mendapat umpan matang dari Aaron Lenon hanya melebar di sisi gawang Tim Howard.

Sementara itu, Everton menyesali keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti akibat Seamus Coleman dijatuhkan Jan Vertonghen di kotak terlarang.

Pertandingan sempat berhenti sejenak dari menit ke-76 hingga menit 81 lantaran Hugo Lloris mengalami cedera serius di kepala. Cedera itu didapat setelah berbenturan dengan Rumelu Lukaku saat hendak menghalau bola.

Dengan hasil tersebut, Spurs kini menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 20 bersama Chelsea dan Liverpool. Sementara Everton masih di posisi tujuh dengan 19 poin.

Berikut cuplikan video insiden Lukaku vs Lloris :

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ZItGs3iANFU&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X