Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Senang Arsenal Matikan Pergerakan SAS

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 3 November 2013 | 23:36 WIB
Wojciech Szczesny
Laurence Griffiths/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, memuji penampilan lini belakang timnya yang mampu mematikan pergerakan dua penyerang Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Duet penyerang Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge, dikenal sebagai predator yang ganas di depan gawang lawan. Namun, keduanya seakan tidak berdaya ketika melakukan lawatan ke Emirates Stadium.

Liverpool dipaksa menyerah 2-0 dari Arsenal. Kiper Wojciech Szczesny memuji penampilan solid lini belakang mereka yang mematikan pergerakan kedua penyerang itu.

"Suarez dan Sturridge adalah pemain yang fantastis. Mereka berdua termasuk dalam dua penyerang terbaik di Premier League. Tetapi, kami mampu menjaga gawang tanpa kebobolan," kata Szczesny seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka tidak menciptakan banyak peluang, jadi lini pertahanan kami layak mendapatkan acungan jempol. Ini adalah performa yang sangat bagus dari lini pertahanan kami," jelas kiper berpaspor Polandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X