Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Mengejek Pessotto, Parma Minta Maaf

By Jaka Sutisna - Senin, 4 November 2013 | 00:52 WIB
Gianluca Pessotto
Getty Images
Gianluca Pessotto

Parma meminta maaf kepada Juventus. I Ducali secara resmi telah merilis pernyataan maaf kepada Si Nyonya Tua atas ulah suporternya yang membentangkan poster bernada ejekan kepada Gianluca Pessotto.

Dalam laga Parma-Juventus (0-1) di Stadion Ennio Tardini pada pekan ke-11 Serie A, Sabtu (2/11), sejumlah tifosi Parma memasang poster ejekan kepada Gianluca Pessotto.

Poster tersebut berisikan tulisan mengungkit percobaan bunuh diri yang pernah dilakukan Wakil Direktur Akademi Pemain Muda Juventus tersebut.

Parma sebagai pihak yang bertanggung jawab penuh terhadap suporternya akhirnya merilis pernyataan maaf kepada I Bianconeri atas insiden memalukan itu.

"Parma FC mengutuk keras ulah suporter yang membentangkan banner bernada serangan kepada Juventus dan Gianluca Pessotto di Stadion Ennio Tardini," tulis pernyataan Parma di situs resminya.

"Kami sangat menghormati Gianluca Pessotto dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi," lanjut pernyataan Parma.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X