Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Internazionale Masih Memiliki PR

By Jaka Sutisna - Senin, 4 November 2013 | 01:15 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

0 atas Udinese di Stadion Friuli pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (3/11). Walter Mazzarri menilai permainan anak asuhnya di laga ini sebagai salah satu yang terbaik di musim 2013/14.

"Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami di musim 2013/14," tutur Walter Mazzarri.

"Kami juga bermain sangat baik ketika menghadapi Fiorentina dan Juventus. Kami datang ke pertandingan melawan Udinese seolah-olah bermain di kandang. Pendekatan itu selalu saya tanamkan kepada pemain," ujar Mazzarri.

Namun, Mazzarri melihat masih ada hal yang perlu untuk diperbaiki. Utamanya soal cara timnya mengontrol pertandingan ketika berada dalam posisi unggul.

"Kami masih perlu memperbaiki bagaimana mengontrol bola ketika dalam keadaan memimpin. Sering kali kami masih melakukan hal-hal yang bisa membahayakan hasil akhir pertandingan," ungkap Mazzarri dikutip dari Football Italia.

Tiga gol Internazionale dipersembahkan oleh Rodrigo Palacio, Andrea Ranocchia, dan Ricky Alvarez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X