Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Fan Berat Tristan Alif Naufal

By Ade Jayadireja - Senin, 4 November 2013 | 13:00 WIB
Tristan Alif Naufal
Twitter Tristan Alif Naufal
Tristan Alif Naufal

Kemunculan bocah berbakat asal Indonesia, Tristan Alif Naufal, mencuri perhatian banyak orang. Bahkan salah satu punggawa tim nasional kita, Irfan Bachdim, mengaku sangat kagum dengan talenta anak berusia delapan tahun itu.

Nama Tristan Alif Naufal meroket semenjak videonya muncul di Youtube. Di video tersebut ia terlihat sangat lihai dalam mengolah bola. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai Lionel Messi Indonesia.

Video Tristan sudah beredar cukup lama, tapi Irfan baru melihatnya baru-baru ini. Kemampuan sang bocah sukses menyihir Irfan.

"Saya baru lihat video Tristan Alif Naufal. Tak dapat dipercaya! Dia talenta terbesar yang pernah saya lihat," tulis Irfan di twitter.

Kemudian ia menulis lagi: "Saya pikir untuk masa depan Tristan Alif Naufal dia harus main di Europa!! The future of Indonesia!! TRISTAN IM YOUR BIGGEST FAN!!"

Tristan sendiri saat ini sednag berada di Belanda dengan didampingi oleh ayah dan ibunya, Ivan Trianto dan Irma Lansano. Ia berada di Negeri Kincir Angin sejak 1 November lalu untuk menjalani trial di Ajax Amsterdam.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/F3bRqip5GWw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X