Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Formula 1 Caterham Mengganti CEO

By Eko Widodo - Senin, 4 November 2013 | 14:56 WIB
Tim Formula 1, Caterham, mengganti CEO
SBI
Tim Formula 1, Caterham, mengganti CEO

Terjadi perubahan posisi CEO (chief executive officer) tim F1 Caterham. Graham MacDonald menggantikan CEO lama Riad Asmat. Asmat menjadi CEO sejak 2011.

Sebelum menjadi CEO, MacDonald adalah CEO Caterham Cars. Sejak menjadi CEO pada 3 November, semua divisi di Caterham harus melapor ke MacDonald. Divisi di Caterham adalah Caterham Cars, Caterham Formula One Team, Caterham Technology and Innovation, dan Caterham Composites.

Menurut Caterham co-chairman Tony Fernandes, Graham MacDonald adalah pemimpin yang cocok untuk tim ini. "Ia adalah sosok pemimpin yang cocok. Graham adalah pemimpin yang dinamis dan sangat diperlukan tim ini," kata Fernandes.

"Ia akan membawa masa depan yang meyakinkan. Caterham akan memasuki babak baru dengannya," tambah Fernandes.

Menurut Fernandes saat GP F1 di Singapura, pekan lalu, Caterham akan menjadi produk global. Perusahaan yang berbasis di Inggris itu segera merambah bidang lain. Tim balap sepeda Caterham segera dilanching. Sementara itu Caterham Moto2 team akan berkompetisi di musim 2014.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X