Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imran Amirullah Terancam Tergeser

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 November 2013 | 17:55 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Meski masih harus menghadapi tahap verifikasi, PSM Makassar sudah mengatur langkah menghadapi persaingan LSI musim depan. Salah satu diantaranya adalah melakukan pergantian pelatih.

Imran Amirullah yang saat ini berstatus sebagai pelatih kepala dianggap belum layak menukangi Juku Eja di level LSI. "Saat ini ada dua pelatih asing yang melamar. Tidak etis kalau saya sebut namanya. Yang pasti asal negaranya dari Prancis dan Brasil," ujar CEO PSM, Rully Habibie.

Hal senada diungkap Sadikin Aksa, Ketua Umum PSM. "Imran tetap kami pakai. Tapi, kemungkinan besar dia memegang PSM U-19 atau U-21 karena pendekatan ke pemain sangat baik. Apalagi, dia mau belajar," papar Sadikin.

Imran sendiri enggan berkomentar soal spekulasi tentang nasibnya. "Jangan tanya saya soal itu. Saya serahkan sepenuhnya ke manajemen," ungkap eks PSIS Semarang ini.

Imran menegaskan dirinya sangat mencintai PSM. "Kalau masih dibutuhkan saya tetap di PSM, klub awal yang membesarkan nama saya," tandasnya.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X