Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Klaim Telah Perpanjang Kontrak Tibo

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 November 2013 | 19:23 WIB
Titus Bonai
Peksi Cahyo/BOLA
Titus Bonai

Semen Padang berupaya mengakhiri spekulasi seputar masa depan Titus Bonai. Erizal Anwar selaku CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) mengklaim telah mendapatkan kesepakatan dengan Tibo untuk memperpanjang kontraknya.

Titus Bonai sempat dikait-kaitkan dengan klub lain seperti Perseru Serui. Perseru merupakan tim yang memastikan promosi ke Liga Super Indonesia musim depan.

"Tibo akan tetap di Semen Padang. Ia tidak ikut ke Vietnam karena harus membela timnas dan sempat pulang ke kampung halamannya. Kami sudah duduk bersama dan telah ada kesepakatan. Ia akan tetap di Semen Padang," kata Erizal Anwar.

Kontrak Tibo bersama Semen Padang berakhir pada 31 Oktober 2013. Perpanjangan kontraknya disebut-sebut berdurasi satu tahun hingga akhir musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X