Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello: Juve Akan Melakukan dengan Baik di Eropa

By Jaka Sutisna - Senin, 4 November 2013 | 20:20 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Pelatih tim nasional Rusia asal Italia, Fabio Capello, menyakini Juventus akan mampu mengatasi rintangan yang tengah mereka hadapi di Liga Champion. Capello begitu yakin dengan kesuksesan Juventus di Eropa karena ia melihat pasukan Antonio Conte memiliki rasa lapar yang besar melebihi Juventus eranya dulu.

Langkah Juventus di Liga Champion terseok-seok. Si Nyonya Tua belum sekali pun meraih kemenangan dari tiga laga. Carlos Tevez dkk. hanya meraih sepasang hasil imbang dan sekali kekalahan.

Selasa (5/11) Juventus akan kembali mendapatkan tantangan besar kala harus menghadapi Real Madrid di Juventus Stadium pada matchday keempat Liga Champion.

"Antonio Conte telah bekerja secara luar biasa. Anda harus mengakui Juventus telah berinvestasi dengan baik di bursa transfer," tutur Fabio Capello.

"Saya yakin mereka bisa melakukan dengan baik di Liga Champion. Mereka telah membawa pemain seperti Carlos Tevez yang bisa membuat perbedaan," ujar Capello.

"Saat ini Juventus memiliki rasa lapar dan agresivitas yang lebih besar dari era saya. Mereka memiliki 10 pemain yang bermain kompak," ungkap Capello dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X