Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Sambangi Markas Plzen Tanpa Arjen Robben

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 November 2013 | 20:23 WIB
Arjen Robben
Getty Images
Arjen Robben

Bayern Muenchen akan menyambangi markas Victoria Plzen, Rabu (6/11) dini hari WIB, dalam laga keempat babak penyisihan Grup D Liga Champion. Di pertandingan tersebut FC Hollywood dipastikan tidak diperkuat Arjen Robben yang harus menjalani masa pemulihan dari cedera.

Arjen Robben akan tetap di Munich guna meneruskan proses pemulihan dari cedera hamstring, seperti yang dikatakan situs resmi Bayern Muenchen. Robben mengalami cedera tersebut ketika skuat Pep Guardiola berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Hoffenheim, Sabtu (2/11).

Awalnya, pemain berusia 29 tahun asal Belanda ini diharapkan dapat pulih tepat waktu dan dapat dibawa ke Ceska. Akan tetapi, proses pemulihannya tidak berjalan cepat sesuai harapan sehingga Muenchen harus menghadapi Victoria Plzen tanpa Robben.

Sejauh perjalanan musim ini, Robben menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Muenchen. Ia sudah mengemas enam gol dari 15 penampilan di semua kompetisi.

Bayern saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup D dengan kemasan sembilan poin dari tiga kemenangan. Kemenangan atas Victoria Plzen akan memastikan Philipp Lahm cs. lolos ke babak 16 besar Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X