Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello Bicara Keterpurukan AC Milan

By Jaka Sutisna - Senin, 4 November 2013 | 20:36 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Fabio Capello ternyata turut mengikuti perkembangan AC Milan. Pelatih Rusia tersebut menilai keterpurukan I Rossoneri saat ini tak terlepas dari kebijakan transfer yang buruk.

Secara khusus Fabio Capello bahkan menyoroti kepergian Andrea Pirlo. Menurut Capello, kehilangan Pirlo secara gratis sebagai kesalahan terbesar yang pernah dilakukan AC Milan.

Capello menyimpulkan, keberhasilan dan kegagalan sebuah tim erat kaitannya dengan kebijakan jual-beli pemain.

"Saya belum berbicara dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sekitar setahun karena dia sibuk dengan dunia politik," tutur Capello.

"Namun, dia memiliki wakil yang cakap, Adriano Galliani. Ada saat di mana Anda salah membeli pemain dan kesalahan itu dibebankan kepada pelatih atau pemegang kebijakan," ujar Capello.

"Anda bisa melakukan kesalahan ketika membeli dan menjual pemain. Saya mengacu pada Pirlo. Anda tidak bisa kehilangan pemain seperti dia secara gratis," ungkap Capello dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X