Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello: Roma Bisa Memenangkan Scudetto

By Jaka Sutisna - Senin, 4 November 2013 | 21:09 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

AS Roma berhasil memulai musim 2013/14 dengan gemilang. Tren tersebut pun membuat Fabio Capello berani memprediksi jika I Giallorossi bisa merengkuh scudetto.

Menurut Fabio Capello setidaknya ada tiga faktor utama yang membuat AS Roma pantas juara. Pertama kehadiran Rudi Garcia, kedua Daniele De Rossi, dan ketiga keberadaan Francesco Totti.

"Roma bisa memenangkan scudetto. Mereka memiliki pelatih hebat seperti Rudi Garcia. Mereka juga diuntungkan dengan fakta bahwa mereka tidak bermain di Eropa. Hal itu yang membuat mereka mampu mengawali musim dengan kuat," tutur Capello.

"Daniele De Rossi juga tetap di klub. Dia merupakan bagian terpenting dari Roma dan Francesco Totti telah membuat perbedaan," ujar Capello.

Roma telah menorehkan 10 kemenangan dan sekali imbang dari 11 laga. Il Lupi kini memimpin klasemen Serie A dengan koleksi 31 poin berselisih tiga angka dari peringkat kedua dan ketiga: Napoli dan Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X