Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkembangan Cedera Totti Menggembirakan Roma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 November 2013 | 04:22 WIB
Francesco Totti, akan segera kembali bela AS Roma.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Francesco Totti, akan segera kembali bela AS Roma.

Kemajuan dari pemulihan cedera Francesco Totti ternyata diluar dugaan dan menggembirakan kubu AS Roma. Sempat diprediksi baru akan pulih pada awal Desember 2013, Il Capitano telah dipertimbangkan untuk bisa segera bermain kontra Sassuolo atau Cagliari.

Totti harus mengalami cedera saat membela Roma menghadapi tuan rumah Napoli di pekan ke-8 Serie A. Namun, kini kemajuanya sangat cepat dan diperkirakan akan segera sembuh dalam tujuh sampai 10 hari kedepan.

Hal ini dilansir sendiri oleh situs resmi klub Roma yang mengabarkan cepatnya pemulihan cedera Totti dari prediksi tim dokter semula.

"Francesco Totti telah menjalani pemeriksaan ultrasound di Villa Stuart (Rumah sakit/Klinik di kota Roma). Dan hasilnya sangat menggembirakan. Sang Kapten akan melanjutkan rehabilitasi dan akan kembali dievaluasi dalam tujuh hingga 10 hari mendatang," tulis ofisial AS Roma di asroma.it.

Kehadiran Totti memang sangat dibutuhkan Roma dalam perjalanan fantastis mereka di awal musim 2013/14 ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, Roma yang biasanya selalu mampu mencetak banyak gol, tampak sangat kesulitan, bahkan berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Torino di pekan ke-11.

Dengan hasil ini, Totti telah memiliki kemungkinan besar untuk bisa turun di pekan ke-12 Serie A menghadapi Sassuolo. Namun, hal itu akan sangat riskan dilakukan oleh Pelatih Rudi Garcia dan kemungkinan besar bagi akan bermain saat menjamu Cagliari pada pekan ke-13.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X