Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm Minta Rekan-Rekannya Bisa Lebih Mendominasi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 November 2013 | 05:59 WIB
Philipp Lahm (kanan)
Andrew Yates/Getty Images
Philipp Lahm (kanan)

rekannya untuk bisa bermain mendominasi pada setiap pertandingannya. Lahm ingin memastikan bahwa semua pertandingan dapat mereka menangkan dengan cara mendominasi.

Hal ini memang cukup berlebihan diucapkan oleh Lahm kepada rekan-rekannya. Namun, tentu ada maksud tersendiri bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk mengatakannya.

Lahm tampak ingin memotivasi semua rekan-rekannya agar bisa selalu memperbaiki penampilan mereka di setiap pertandingan yang mereka hadapi. Bila hal ini bisa dilakukan oleh Munchen, maka dominasi mereka di sepak bola Eropa akan semakin kental dan dapat menuju sebuah kesempurnaan.

"Kami ingin bisa bermain lebih mendominasi dan menjadi lebih baik. Anda bisa melihat bahwa kami perlahan-lahan mampu memperbaiki penampilan kami dalam beberapa laga terakhir," tutur Lahm kepada FourFourTwo.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dengan cara mendominasi karena kami tidak selalu bisa melakukannya. Kami masih perlu terus-menerus memperbaiki penampilan dan harus bisa memastikan bahwa kami telah menang di setiap pertandingan dengan cara yang kami inginkan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X