Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Targetkan Walcott Kembali Kontra MU

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 November 2013 | 07:05 WIB
Theo Walcott (kiri), diharapkan Arsene Wenger sudah bisa kembali bermain kontra Manchester United.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Theo Walcott (kiri), diharapkan Arsene Wenger sudah bisa kembali bermain kontra Manchester United.

11 Premier League menghadapi Manchester United.

Theo Walcott kini telah tujuh pekan mencerita cedera pada perutnya dan telah menjalani operasi. Meski kini belum kembali menjalani latihan, Wenger menginginkan anggota timnas Inggris itu untuk bisa memulai latihan pada pekan ini dan mempersiapkan dirinya jelang laga kontra Manchester United pada Minggu (10/11).

Kembalinya Walcott dipercaya Wenger bisa semakin mempermudah timnya memenangkan pertandingan menghadapi United. Kemenangan itu juga dapat semakin memantapkan peluang mereka dalam perburuan titel Premier League musim 2013/14 ini.

Selain Walcott, Wenger juga berharap kepada kebugaran Jack Wilshere dan Kieran Gibbs. Keduanya sudah dipastikan akan melewatkan laga kontra Borussia Dortmund pada matchday 4 Liga Champion, namun diharapkan dapat kembali saat berkunjung ke Old Trafford.

Namun, Wenger tidak dapat berharap banyak kepada Lukas Podolski dan Alex Oxlade-Chamberlain yang masih harus meringkuk akibat cedera. Namun, dengan skuad yang ada, The Gunners tampaknya cukup mumpuni untuk meraih poin di Old Trafford.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X