Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Pergi ke Spanyol Berbekal Buku Ferguson

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 November 2013 | 09:15 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United telah bertolak ke Spanyol guna melakoni matchday keempat Liga Champion di kandang Real Sociedad, Rabu (6/11) dini hari WIB. Ada satu barang yang tak lupa dibawa oleh sang pelatih, David Moyes, yaitu buku autobiografi Sir Alex Ferguson.

Rombongan United berangkat dari Bandara Manchester pada Senin (4/11). Sebelum lepas landas, David Moyes sempat membuka kopernya dan di dalam sana terlihat buku autobiografi Ferguson.

"Saya yakin ketika waktunya datang, saya akan membacanya. Saya sudah tidak punya banyak waktu di pekerjaan ini. Itu sudah pasti," ucap Moyes seperti dilansir Daily Mail.

Sejak dirilis pada 21 Oktober lalu, buku Alex Ferguson: My Autobiography laku keras di pasaran. Buku yang bercerita tentang pengalaman Fergie selama menjadi pelatih United itu telah terjual sebanyak 115.547 eksemplar hanya dalam waktu satu pekan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X