Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bantai Rockets, Clippers Kuasai Wilayah Barat

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 November 2013 | 13:41 WIB
LA Clippers vs Houston Rockets.
Getty Images
LA Clippers vs Houston Rockets.

LA Clippers memperoleh kemenangan ketiga di musim 2013/14 usai menumbangkan Houston Rockets, Selasa (5/11) pagi WIB. Kemenangan tersebut membawa mereka ke puncak klasemen overall wilayah Barat.

Tampil di kandang sendiri, Staples Center,Clippers langsung tancap gas. Mereka merebut kuarter pertama lewat skor 42-25, lalu menutup kuarter kedua dengan 78-66.

Rockets bukan tanpa perlawanan. Di menit-menit awal kuarter ketiga, tim tamu mampu memangkas selisih angka menjadi sembilan poin. Namun, Clippers kembali memperlebar margin angka dan menyudahi kuarter tersebut dengan keunggulan 104-89.

Dominasi Clippers berlanjut di kuarter keempat. Skuat asuhan Doc Rivers itu menambah 33 poin, sementara Rockets 29 poin. Alhasil, laga ditutup dengan skor akhir 137-118 untuk kemenangan tim tuan rumah.

JJ Redick mencetak 26 poin untuk menjadi pendulang angka tertinggi bagi Clippers, sedangkan Chris Paul menambah 23 poin. Sementara di kubu Rockets, Dwight Howard mencetak 13 poin dan James Harden 15 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X