Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Keluhkan Pertahanan Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 November 2013 | 13:58 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Menjelang lawatan ke kandang Juventus dalam matchday keempat Liga Champion, Rabu (6/11) dini hari WIB, Carlo Ancelotti mengeluhkan lini belakang Real Madrid. Ia mengakui bahwa tembok pertahanan timnya kurang memuaskan.

Madrid total sudah kebobolan 18 gol semenjak musim 2013/14 digulirkan. Rinciannya adalah 16 kali kebobolan di pentas La Liga dan dua kali di Liga Champion.

Hal tersebut menjadi perhatian utama Carlo Ancelotti. Ia berharap ada perbaikan di sektor belakang.

"Kami menyerang dengan sangat baik dan telah mencetak 42 gol dalam 15 pertandingan. Nyaris tiga gol per laga. Akan tetapi, permaslaahannya ada di sektor belakang," ucap sang entrenador di laman resmi Madrid.

"Semua orang membicarakan tentang pertahanan. Faktanya adalah saya tidak puas," imbuh Ancelotti.

Guna menemukan komposisi terbaik, Ancelotti melakukan rotasi di deretan bek saat bertandang ke Juventus Arena. Ia bakal memainkan Raphael Varane sejak menit pertama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X