Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gavin Masih Ingin Bela Timnas U-19

By Arief Kurniawan - Selasa, 5 November 2013 | 17:24 WIB
Gavin Kwan Adsit, disuruh bersabar.
Gavin Kwan Adsit, disuruh bersabar.

19 Gavin tak dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri.

Gavin merupakan andalan Indra saat masih memperkuat timnas U-16, U-17, dan U-18. Ia juga mempersembahkan dua gelar juara HKFA International Youth Football Invitation bersama U-17 dan U-18 dalam dua tahun beruntun.

Penampilan gemilangnya saat membela U-18 membuatnya diundang untuk trial di CFR Cluj. Saat ini berbarengan dengan pemanggilan pemain untuk mengikuti seleksi timnas U-19 yang diproyeksikan untuk Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala AFC U-19. Ia pun lebih memilih untuk terbang ke Rumania mengikuti trial.

Langkahnya berbuntut panjang hingga persiapan Piala AFC 2014. Namanya tak diikutsertakan dalam pemanggilan pemain oleh Indra.

"Untuk saat ini saya harus menunggu karena belum dipanggil masuk Pelatnas oleh pihak BTN. Apabila mereka memerlukan saya, saya siap untuk memperkuat timnas," kata Gavin lewat akun twitter-nya miliknya, @Gavinadsit18.

Sisi nasionalismenya pun sedikit disinggung saat ia mengindahkan panggilan timnas. "Jangan percaya isu-isu yang tidak jelas, untuk saat ini saya belum dipanggil oleh timnas atau pihak BTN karena saya masih disuruh menunggu dan bersabar," lanjut pemain jebolan Villa 2000 itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X