Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak Lawan 76ers Seperti Basket SMA

By Eko Widodo - Selasa, 5 November 2013 | 17:32 WIB
David Lee, mudah menembus defense 76ers.
Getty Images
David Lee, mudah menembus defense 76ers.

100 dari Golden State Warriors di Wells Fargo Center, Philadelphia.

Sejak kuarter pertama, Golden State begitu mudah menjebol pertahanan 76ers. Saking mudahnya, Iggy mencetak tujuh tembakan 3 angka masuk, yang merupakan rekor tertinggi sepanjang karier Iguodala.

"Sangat mudah mencetak angka. Jarang gagal masuk. Benar-benar mirip basket SMA," kata Iguodala, mengkritik permainan 'lemas' 76ers.

Iguodala mencetak 32 angka. Stephen Curry mencetak tripel dobel kedua sepanjang karier dengan 18 angka, 12 assist, dan 10 rebound. Warriors sempat memimpin dengan selisih sampai 39 angka.

Sixers sempat diremehkan para pengamat dan akan menjadi tim dengan rekor terburuk. Namun, di tiga gim pertama, 76ers sukses memukul juara bertahan Miami Heat, Chicago Bulls, dan Washington Wizards. Kekalahan pertama diperoleh dari Warriors di depan 11.089 pendukungnya.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X