Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti: Juventus Masih Favorit Scudetto

By Jaka Sutisna - Selasa, 5 November 2013 | 18:29 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Eks pelatih AS Roma yang kini menangani Zenit St. Petersburg, Luciano Spalletti, menilai Juventus masih menjadi favorit utama untuk meraih scudetto. Menurut Spalletti I Bianconeri memiliki sesuatu yang lebih daripada I Giallorossi dan Napoli.

Juventus saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen. Si Nyonya Tua tertinggal tiga poin dari AS Roma di puncak klasemen. Sementara Napoli ada di urutan kedua dengan koleksi poin yang sama dengan Juventus namun unggul selisih gol.

"Roma telah memainkan sepak bola yang baik, sementara Napoli adalah tim yang cerdik dan memiliki pemain-pemain juara," ujar Luciano Spalletti.

"Namun, Juventus masih memiliki sesuatu yang lebih dari mereka," tutur Spalletti dikutip dari Football Italia.

Spalletti sempat melatih Roma selama empat tahun dari 2005 hingga 2009. Prestasi terbaik Spalletti bersama Il Lupi adalah tiga kali menjadi runner-up Serie A (2005/06, 2006/07, 2007/08), dua kali menjadi juara coppa Italia (2006/07, 2007/08), dan sekali menjuarai Piala Super-Italia (2007/08).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X