Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Sebut Dortmund Kandidat Juara Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 November 2013 | 19:17 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Jelang lawatan Arsenal ke Signal Iduna Park, Kamis (7/11), Mesut Oezil melontarkan pernyataan mengejutkan. Bintang baru The Gunners ini mengatakan Borussia Dortmund merupakan salah satu tim favorit memenangi Liga Champion musim 2013/14.

Arsenal akan melakoni pertemuan kedua kontra Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champion. Di pertemuan pertama skuat Arsene Wenger dipaksa mengakui keunggulan finalis Liga Champion musim 2012/13 dengan skor 2-1.

Dua gol yang memastikan kemenangan Dortmund di Emirates Stadium dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Robert Lewandowski, sedangkan satu gol balasan Arsenal ditorehkan Olivier Giroud. Mampu mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium itu yang menjadi alasan bagi Mesut Oezil bahwa Dortmund adalah salah satu tim favorit juara.

"Tim yang memetik kemenangan di London merupakan salah satu favorit juara. Sudah sejak musim sebelumnya Dortmund telah menjadi sebuah tim kuat," kata Oezil seperti dikutip Soccerway.

Babak penyisihan Grup F berlangsung ketat. Arsenal, Borussia Dortmund, dan Napoli sama-sama mengemas enam poin. Ketiga tim tersebut tentu masih memiliki peluang sama besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X