Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez: Ribery Paling Pantas Menangi Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 November 2013 | 22:15 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

sebut menjadi kandidat terkuat untuk memenangi penghargaan Ballon d'Or. Dari tiga nama tersebut Luis Suarez merasa Franck Ribery merupakan pemain yang paling pantas keluar sebagai pemenang.

Luis Suarez mengungkapkan pendapatnya bukan tanpa alasan. Bintang Liverpool ini menyebut Franck Ribery menjadi pemain yang paling layak setelah berhasil membawa Bayern Muenchen memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion pada musim 2012/13.

"Saya tidak yakin ada satu pemain yang paling diunggulkan memenangi Ballon d'Or. Berdasarkan performa musim lalu, Ribery layak menjadi pemenang usai membawa Bayern Muenchen memenangi tiga gelar bergengsi," kata Suarez seperti dilansir RMC.

"Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan Messi juga luar biasa dengan catatan gol mereka. Mereka punya catatan statistik yang spektakuler," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X