Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hoeness Siap Disidang

By Wieta Rachmatia - Selasa, 5 November 2013 | 21:09 WIB
Uli Hoeness
Alexander Hassenstein/GettyImages
Uli Hoeness

Presiden Klub Munchen, Uli Hoeness, bakal disidang. Mantan striker tim nasional Jerman Barat ini dituduh melakukan penggelapan pajak pada Juli silam.

Menurut rencana, sidang akan digelar pada 10 Maret 2014. Sementara itu, pihak yang berwajib tengah menyelidiki dana yang disimpan Hoeness di salah satu bank di Swiss.
Hingga kini, Hoeness mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Bahkan ia mengklaim sebagai pihak yang memberi laporan kepada petugas pajak Jerman soal kepemilikan akun pribadi di bank Swiss.
Menurut pria yang menjabat sebagai presiden Die Roten sejak 2009 itu, dana tersebut merupakan uang pribadi yang diperolehnya dari bursa saham.
"Saya sangat terkejut karena usaha kami untuk memberitahu petugas pajak justru dianggap sebagai pelanggaran. Kami akan melakukan segala cara untuk membuktikan, kami tidak bersalah," ungkap Hoeness seperti dilansir Bild. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X