Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terpuruk di Liga, Valencia Pecat Brauilo Vazquez

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 November 2013 | 06:49 WIB
Amadeo Salvo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Amadeo Salvo

Valencia saat ini memang tengah terpuruk di kompetisi La Liga menyusul eman kekalahan dari 12 laga awal. Hal ini dinilai oleh Presiden Klub, Amadeo Salvo, lebih dikarenakan oleh strategi yang salah di bursa transfer yang dilakukan oleh Direktur Olah Raga Los Che, Brauilo Vazquez.

Rumor mengenai pemecatan ini sebenarnya sudah lama terdengar, namun belum diketahui siapa yang akan dilepas oleh Salvo. Namun, kini Valencia telah mengkonfirmasi bahwa Salvo lebih memilih untuk memecat Vazquez ketimbang Miroslav Djukic.

Kebijakan transfer Valencia yang diserahkan kepada Direktur Olah Raga ini lah yang dinilai menjadi biang keladi dari keterpurukan Los Che. Salvo menilai keterpurukan ini bukan dikarenakan kesalahan dari Djukic dalam menangani tim.

"Dewan Direksi kini telah memutuskan untuk melepas Brauilo Vazquez sebagai Direktur Olah Raga tim. Dewan mengucapkan banyak terima kasih kepada Brauilo Vazquez atas jasa-jasanya yang telah diberikan selama kariernya di Valencia," tulis ofisial Valencia seperti dikutip dari Football Espana.

Vazquez telah berada di Valencia sejak 2009 silam. Kariernya diawali sebagai asisten dari Direktur Olah Raga sebelumnya, Fernando Gomez Colomer, yang ia gantikan pada 2010.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X