Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron Bawa Heat Berjaya di Kandang Raptors

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 November 2013 | 11:00 WIB
Miami Heat vs Toronto Raptors
NBA.com
Miami Heat vs Toronto Raptors

95.

Mental pasukan Heat tak ciut meski bermain di markas lawan. Setelah tertinggal 23-25 di kuarter pertama, jawara NBA musim 2011/12 dan 2012/13 itu berbalik unggul di kuarter kedua yang berakhir 52-50.

Menginjak kuarter ketiga, Heat mampu menjaga selisih angka dari Raptors. Mereka terus memimpin dan menyudahinya dengan kedudukan 78-74.

Pertarungan di kuarter keempat sepenuhnya dikuasai Heat. Setelah memperlebar margin angka menjadi 96-82 di empat menit jelang laga usai, tim tamu menambah tujuh poin lewat LeBron James dan Ray Allen sekaligus menutup laga dengan skor 104-95.

LeBron James mencetak 35 poin untuk menyokong kemenangan Heat, sedangkan Dwyaen Wade menambah 20 poin. DeMar DeRozan menjadi pengumpul tertinggi bagi Raptors dengan 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X