Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Sambut Positif Hasil Undian SEA Games

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 November 2013 | 14:06 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

23 Rahmad Darmawan cukup puas dengan undian ajang SEA Games 2013 cabang sepak bola di Myanmar pada Rabu (6/11). Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja.

Myanmar dan Thailand diprediksi bisa menjadi batu sandungan Kurnia Meiga dkk. Namun, Rahmad juga tak mau menganggap remeh tim lainnya, yakni Timor Leste dan Kamboja.

"Pembagian grup sudah cukup adil. Kekuatan di sepak bola Asia Tenggara saya rasa dibagi sama rata disetiap grupnya. Saya pikir, kami harus fokus terhadap tim-tim yang akan kami lawan," kata Rahmad.

Pelatih yang musim depan bakal membesut Persebaya itu bersyukur Indonesia beberapa waktu lalu menjajal kekuatan Timor Leste.

"Kami sudah mengetahui kekuatan mereka saat menghadapi Timor Leste di laga uji coba. Nanti kami harus mempunyai strategi yang pas dan pengalaman di pertandingan sebelumnya bisa menjadi acuan," ujar Rahmad.

Sejauh ini Rahmad telah mempelajari kekuatan Myanmar dan Kamboja. Untuk Thailand, RD belum mempelajari pertandingan mereka.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X