Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Ingin Prandelli Bertahan di Timnas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 November 2013 | 18:06 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Pelatih Zenit Saint Petersburg, Luciano Spalletti, masuk dalam daftar sebagai salah satu nama yang akan menggantikan Cesare Prandelli di bangku kepelatihan tim nasional Italia setelah Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014, Brasil dikabarkan akan menjadi kompetisi terakhir bagi Cesare Prandelli sebagai pelatih tim nasional Italia. Ia diprediksi akan kembali melanjutkan kariernya ke klub sepak bola sebagai seorang pelatih. Dan, Spalletti adalah salah satu dari banyak pesaing yang diprediksi bakal sukses memipin Gli Azzurri.

"Sejujurnya, saya berharap bahwa Prandelli tetap bertahan," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Akan menjadi hal penting jika Prandelli tetap bertahan. Itu karena dia telah melakukan beberapa pekerjaan penting dan itu akan sangat sulit untuk menemukan pelatih seperti dia," kata mantan pelatih Udinese dan Roma itu.

"Kondisi saya? Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dengan Zenit dan saya ingin tetap tinggal, bahkan kita semua tahu bahwa Pelatih bisa dipecat."

"Saya cukup beruntung dalam pekerjaan saya sekarang jadi jika Prandelli pergi maka saya berharap posisi itu pergi ke seseorang yang dalam keadaan bebas," ucapnya.

Pelatih 54 tahun itu hadir ke klub asal Rusia itu pada Desember 2009. Bersamanya Zenit memenangkan Russian League, Cup and Super Cup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X