Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Optimistis Kalahkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 6 November 2013 | 23:44 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Real Sociedad di Liga Champion, Manchester United langsung beralih fokus untuk menjamu Arsenal, Minggu (10/11) dipentas Premier League. Wayne Rooney optimistis klubnya mampu menyudahi perlawanan Arsenal dengan kemenangan.

Laga krusial akan terjadi di Old Trafford saat Manchester United menjamu pemimpin klasemen sementara, Arsenal. Meski penampilan Setan Merah belum begitu meyakinkan di Liga, Wayne Rooney yakin MU mampu mengalahkan Meriam London.

Kemenangan menjadi harga mati dalam laga tersebut. Sebab, MU kini berada diposisi kedelapan klasemen hasil penampilan yang belum juga konsisten.

"Kami jelas akan mengalahkan Arsenal. Sebab, kami sudah pernah berkali-kali melakukan itu," kata Rooney seperti dikutip Press Association.

"Kami tahu, pertandingan akan berlangsung sulit nanti. Sebab mereka saat ini bermain dengan bagus dan menjadi pemuncak klasemen sementara. Tetapi, kami harus percaya diri untuk kembali ke papan atas," jelas Rooney.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X