Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney: Metode Moyes Mulai Dirasakan Positif

By Arief Kurniawan - Kamis, 7 November 2013 | 10:54 WIB
Wayne Rooney, delapan pertandingan tak terkalahkan.
manutd.com
Wayne Rooney, delapan pertandingan tak terkalahkan.

Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengakui bahwa timnya mulai merasakan perubahan metode pelatihan yang diterapkan oleh manajer baru, David Moyes.

Penyerang yang pernah meminta ditransfer itu bersikap tenang dengan start lamban klub juara Premier League ini di liga. Tapi saat ini mereka sudah mendapatkan momentum bagus di bawah David Moyes, di mana ide-ide dan metode pelatihannya mulai memengaruhi klub secara positif.
"Liga baru bergulir selama 10 pertandingan jadi saat ini kami tak khawatir," kata penyerang Manchester United dan Inggris ini. "Kami baru saja mulai mendapatkan hasil-hasil bagus. Kalau kami bisa menang atas Arsenal hari Minggu nanti maka kami dalam kondisi bagus di sisa musim."
"Pola dan ide-ide yang diterapkan dari David Moyes berbeda. Tugas kamilah sebagai pemain untuk menerapkan ide-ide tersebut sebaik mungkin. Saat ini apa yang dimaui manajer sudah mulai terlihat. Delapan pertandingan tak terkalahkan tentu bagus. Kami merasa lebih punya rasa percaya diri dan bermain dengan bebas," kata Wayne Rooney di situs manutd.com.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X