Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Poyet Nantikan Duel Melawan Mourihho

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 November 2013 | 13:48 WIB
Gustavo Poyet
Getty Images
Gustavo Poyet

Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet, menantikan laga dengan Jose Mourinho usai Sunderland meraih kemenangan atas Southampton di Piala Capial One. Dengan kemenangan itu The Black Cats akan menantang Chelsea di babak perempat final Piala Capital One.

”Mereka memainkan yang saya perlu nikmati. Di perempat final, Anda tidak dapat meminta untuk menghadapi tim kecil. Anda tahu, Anda akan mendapatkan salah satu dari tim besar,” ujar Gus Poyet di Sky Sports.

”Sangat spesial untuk saya. Pertandingan melawan Chelsea selalu sangat spesial. Jadi saya sangat menantikan untuk menghadapi Jose Mourinho dan Chelsea.”

”Tentu saja ini kompetisi memperebutkan piala. Anda perlu memenangi itu. Setiap orang mengerti perempat final adalah sesuatu yang kami tidak dapatkan dari beberapa tahun lalu, ini bagus untuk klub”

”Kami bermain menghadapi Chelsea, begitu spesial karena bermain di kandang,”  tuntasnya.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X