Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duet Westbrook-Durant Hempaskan Mavericks

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 November 2013 | 13:58 WIB
Russell Westbrook dan Kevin Durant.
Getty Images
Russell Westbrook dan Kevin Durant.

93 saat menjamu Dallas Mavericks di Chesapeake Energy Arena, Kamis (7/11) pagi WIB. Hasil manis tersebut tak lepas dari peran dua bintang mereka, Russell Westbrook dan Kevin Durant.

Duet Russell Westbrook dan Kevin Durant menggebrak sejak awal pertandingan. Usai menyumbang 16 poin untuk membawa OKC memimpin 33-31 di kuarter kedua, keduanya menambah 12 poin di kuarter kedua yang dimenangi tim tuan rumah dengan 57-51.

Memasuki kuarter ketiga, OKC mampu menjaga margin angka. Bahkan meerka bisa memperlebar jarak dari Mavericks. OKC merebut kuarter tersebut lewat kedudukan 85-75.

Di kuarter keempat, OKC menggelontorkan 22 poin. Lima di antara dicetak oleh Westbrook, sedangkan Durant meyumbang tiga poin.

Durant total mengumpulkan 23 poin pada laga tersebut, lalu Westbrook menambah 22 poin. Sementara itu, 22 poin dari Monta Ellis dan 16 poin dari Dirk Nowitzki belum mampu menghasilkan kemenangan bagi Mavericks.

"Banyak hal yang kami capai malam ini. Membuat beberapa tembakan adalah salah satunya. Saya pikir pertahanan kami baik sepanjang pertandingan melawan tim ofensif yang sangat baik," ucap pelatih OKC, Scott Brooks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X