Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Order of Play: Federer Harus Kalahkan Gasquet

By Eko Widodo - Kamis, 7 November 2013 | 15:42 WIB
Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brasil), menumbangkan Bryan/Bryan.
Getty Images
Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brasil), menumbangkan Bryan/Bryan.

2.

Federer sudah menjalani laga penting melawan Novak Djokovic. Meskipun kalah rubber set, 6-4 6-7(2) 6-2 dari Djokovic, peluang lolos ke semifinal masih terbuka. Federer sudah tampil 12 tahun berturut-turut di event ini.

Pada laga lain yang tak kalah penting di grup B, Djokovic akan menghadapi Juan Martin del Potro. Kedua petenis ini masih belum terkalahkan. Pemenang duel ini memastikan satu tiket semifinal mengikuti jejak Rafael Nadal di grup A. Rekor mereka 10-3 untuk Djokovic.

Di nomor ganda, peringkat pertama dunia asal AS, Bob Bryan dan Mark Bryan harus bisa mengatasi peringkat lima Aisam-Ul Haq Qureshi (Pakistan)/Jean-Julien Roher (Belanda). Bryan bersaudara, tanpa diduga kalah pada Ivan Dodig (Kroasia)/Marcelo Melo (Brasil) 6-3 3-6 10-8 di hari kedua grup A ganda. (LIHAT KLASEMEN DI BAWAH FOTO)

Sementara di partai lain, pembunuh raksana Dodig/Melo akan menghadapi tandem asal Polandia, Mariusz Fyrstenberg dan Marcin Matkowski. Mariusz Fyrstenberg dan Marcin Matkowski menang atas Qureshi/Rojer 6-3 7-6 (8) pada hari pertama turnamen.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X