Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Kalahkan Rooney dan De Gea

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 November 2013 | 16:04 WIB
Adnan Januzaj
Getty Images
Adnan Januzaj

Aksi memukau Adnan Januzaj di atas lapangan hijau membuahkan hasil. Pemuda asal Belgia itu terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United bulan Oktober.

Adnan Januzaj dinobatkan sebagai pemain terbaik United bulan Oktober setelah mendapatkan suara terbanyak dalam voting yang dilakukan oleh para fan. Ia mengalahkan dua seniornya, Wayne Rooney (34 persen) dan David De Gea (24 persen).

"Saya sangat senang mendapatkan penghargaan ini, terutama karena ini dipilih oleh fan. Mereka sangat positif kepada saya. Jadi, terimakasih telah memilih saya," tutur Januzaj di laman resmi Setan Merah.

"Senang bisa dikenal karena penampilan Anda di lapangan. Akan tetapi, saya sadar bahwa saya harus bekerja keras dan tetap mengembangkan diri sebagai pemain," imbuhnya.

Januzaj dipromosikan ke tim senior United pada awal musim 2013/14. Namanya mulai melambung setelah memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Sunderland di matchday ketujuh Premier League, 5 Oktober lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X