Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Pemain dari Planet Krypton

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 November 2013 | 16:17 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti masih dapat terus bermain bersama Inter setidaknya dalam empat tahun ke depan. Hal itu diungkapkan sang presiden klub, Massimo Moratti. Sebab ia yakin pemain bintangnya itu masih sangat bisa diandalkan oleh klub.

Javier Zanetti adalah pemain pertama yang didatangkan oleh Moratti sejak mengambil alih La Beneamata pada 1995. Pemain 40 tahun itu ikut membawa Inter dengan torehan lima gelar Serie A, empat Piala Coppa Italia, satu piala Liga Champions, satu piala Europa League dan satu piala FIFA World Club.

"Zanetti adalah pemain pertama yang saya lihat dan saya rekrut saat saya mengambil alih Inter. Kami mendatangkannya dari Banfield saat itu dan sampai saat ini dia masih bersama kami,” ujar Moratti seperti dikutip SkySport.

Meski Zanetti kini masih sedang berusaha pulih dari cederanya, Moratti tidak pernah sedikitpun meragukan kemampuan pemain timnas Argentina itu. Bahkan sang presiden menyebut sang kapten berasal dari Planet Krypton, tempat yang sama seperti ‘Superman’.

"Saya merasa Zanetti berasal dari Planet Krypton setelah melihat kemampuannya sejauh ini. Saya juga yakin dia masih dapat terus bermain hingga empat atau lima tahun kedepan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X