Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe dan Aprilla Pulang, Simon Lanjut

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 November 2013 | 17:21 WIB
Aprilia Yuswandari
PBSI
Aprilia Yuswandari

Dua tunggal putri Indonesia harus angkat koper dari turnamen Korea Grand Prix Gold 2013. Mereka adalah Maria Febe Kusumastuti dan Aprilla Yuswandari.

Maria Febe tersingkir setelah kalah dari pemain tuan rumah, Jung Na-ra, dalam babak ketiga yang berlangsung pada Kamis (7/11). Ia menyerah lewat pertarungan tiga gim (18-21, 21-9, 13-21).

Di pertandingan berikutnya, giliran Aprilla Yuswandari yang menelan pil pahit. Lagi-lagi wakil tuan rumah yang menjegal langkah putri Indonesia, yaitu Kim Hyo-min. Aprilla takluk 21-18, 16-21, 13-21.

Dengan tersingkirnya Maria dan Aprilla, Merah Putih hanya menyisakan Hera Desi di sekotir tunggal putri. Ia lolos ke babak ketiga usai menyingkirkan Sayaka Satu (Jepang) 21-19 dan 21-18 dalam tempo 50 menit.

Sementara di bagian tunggal putri, Simon Santoso sukses mengantongi tiket ke babak ketiga. Kepastian itu ia dapatkan usai menekuk Lee Dong-keun dari Korea Selatan (21-19, 21-18).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X