Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus, Fernando Llorente Tidak Dijual

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 November 2013 | 18:19 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menegaskan bahwa klub tidak memiliki rencana untuk menjual Fernando Llorente. Striker yang baru bergabung dengan I Bianconeri pada musim panas lalu setelah memutus kontraknya dengan Athletic Bilbao.

Hal itu diungkapkan setelah terdengar rumor beberpa terakhir ini bahwa Arsenal menunjukkan minat tinggi dan sangat mungkin untuk mengajukan tawaran dengan nominal 20 juta euro.

"Pemain kami tidak untuk dujual. Tidak pernah tersedia di bursa transfer nanti," ucap Marotta seperti dikutuip oleh Tuttosport.

"Dia akan tinggal di sini bersama kami. Ada keyakinan yang besar pada anak itu dan ia akan mencapai kondisi puncaknya. Kami sangat senang dengan kemajuannya."

Selama bersama Juventus, Llorente telah mencetak satu gol dalam delapan laga di Serie A. Dan pemain tim nasional Spanyol itu telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Liga Champion untuk The Old Lady.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X