Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persinga Ngawi Boyong Semua Pemain ke Jakarta

By Tulus Muliawan - Kamis, 7 November 2013 | 21:53 WIB
Putut Wijanarko, pelatih Persinga.
Gatot Susetyo/Bolanews
Putut Wijanarko, pelatih Persinga.

13 November.

Bagi pelatih Putut Wijanarko, apresiasi dari pengurus ini patut dihargai. Karena semua pemain, baik yang rutin dimainkan maupun penghuni bangku cadangan, punya andil kesuksesan tim berjuluk Laskar Ketonggo itu.

“Sebenarnya itu ide dari saya. Karena saya ingin menjaga kebersamaan di antara pemain. Saya tak membedakan pemain yang sering merumput maupun tidak. Semua bagian yang membawa keberhasilan bagi Persinga,” tutur Putut Wiijanarko.

Keuntungan lainnya, lanjut Putut, dia punya banyak alternatif bila ada pemain yang mengalami cedera mendadak atau saat bertanding di lapangan.

“Pertandingan babak delapan besar nanti digelar dalam rentang waktu pendek. Jadi banyak risiko yang bisa terjadi di lapangan. Kalau ada pemain cedera, saya tak pusing. Karena semua pemain saya bawa ke Jakarta,” kata Putut.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X