Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Sebut Aguero Sangat Memahami Dirinya

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 7 November 2013 | 22:35 WIB
Alvaro Negredo bersama Sergio Aguero.
Michael Steele/Getty Images
Alvaro Negredo bersama Sergio Aguero.

Penyerang Manchester City, Alvaro Negredo, mengatakan bahwa rekan setimnya, Sergio Aguero, sangat memahaminya sehingga dapat bekerja sama mencetak gol bersama.

Alvaro Negredo berhasil beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Inggris. Sementara Sergio Aguero telah kembali ke performa terbaiknya setelah frustasi pada musim 2013/2014.

Kedua penyerang ini telah mengoleksi 22 gol di musim ini yang menjadikan mereka sebagai salah satu penyerang paling produktif di Premier League.

Menurut Negredo, kesamaan bahasa yang dimilikinya dengan Aguero, mampu memudahkan komunikasi keduanya untuk membuat mereka berkembang.

"Kami berbicara bahasa Spanyol dan kami saling memahami. Dia adalah pemain hebat dan pemain yang mudah bergaul," kata Negredo seperti dikutip Sky Sports.

"Dari saat pertama kami melakukannya dengan baik, bersama-sama, dan ketika kami bermain, kami memahami satu sama lain," jelas Negredo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X