Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Basten Cuma Ingin Kemenangan

By Beri Bagja - Kamis, 7 November 2013 | 22:35 WIB
Marco van Basten
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marco van Basten

Pelatih Heerenveen, Marco van Basten, mutlak menargetkan kemenangan saat timnya menjamu tim papan bawah Liga Belanda, RKC Waalwijk, pada Jumat (8/11).

Ambisi Van Basten bukan tanpa dasar kuat. Heerenveen menelan kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Berturut-turut mereka takluk dari Vitesse 2-3, NEC 1-2, dan Utrecht 0-2.

"Ketika Anda kalah tiga kali secara beruntun, apa yang akan terjadi? Kemenangan atas RKC wajib didapatkan," ucap mantan bintang tim nasional Belanda dan Ajax Amsterdam itu di Telegraaf.

Sangat berhasrat merealisasikan rencana kembali ke jalur kemenangan, Van Basten juga berharap mesin gol Heerenveen, Alfred Finnbogason, kembali melanjutkan hobinya menjebol gawang musuh.

Top scorer sementara Liga Belanda 2013/14 dengan koleksi 11 gol itu sedang berpuasa mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir.

"Alfred pemain yang tajam. Tak diragukan lagi bahwa ia akan segera mencetak gol kembali," kata Van Basten.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X