Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson: Joe Hart Masih Kiper No. 1 Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 7 November 2013 | 22:56 WIB
Joe Hart
Paul Gilham/Getty Images
Joe Hart

Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, menegaskan bahwa Joe Hart masih menjadi pilihannya untuk menjadi kiper nomor satu The Three Lions. Hart dipastikan akan diturunkan di salah satu pertandingan persahataban melawan Cile dan Jerman pada akhir bulan ini.

Posisi Joe Hart semakin tersingkirkan di Manchester City usai melakukan blunder saat melawan Chelsea dua pekan silam. Kiper berusia 26 tahun itu telah duduk dibangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir The Citizens.

Meskipun demikian, manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, menegaskan bahwa Joe Hart masih menjadi kiper nomor satu Inggris. Meskipun sebenarnya Hodgson mempunyai peluang untuk menurunkan Fraser Forster atau John Ruddy di bawah mistar Inggris.

"Joe akan diturunkan di salah satu dari dua pertandingan persahabatan. Tetapi, saya tidak bisa memastikan dia akan diturunkan dalam dua pertandingan sekaligus," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Karena saya merasa penting untuk melihat penampilan salah satu dari kiper lain yang kami miliki, atau mungkin keduanya. Saya belum memutuskan, namun Joe masih kiper No. 1 Inggris," jelas Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X