Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Campuran Bertarung di Semifinal

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 7 November 2013 | 22:22 WIB
Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
PBSI
Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja

Sektor ganda campuran memastikan satu tempat di babak semifinal turnamen Korea Open Grand Prix Gold 2013 di Jeonju. Pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja meraih kemenangan di babak perdelapan final.

Unggulan keempat Irfan/Weni melangkah ke perempat final setelah menundukkan rekan senegara, Ronald Alexander/Debby Susanto, 21-15, 21-18. Sementara Edi/Gloria merebut tiket babak delapan besar setelah menyingkirkan pasangan Taiwan, Liao Kuan Hao/Pai Hsiao Ma, 22-20, 21-11. Dengan demikian Irfan/Weni akan menantang Edi/Gloria di babak semnfinal.  

“Irfan/Weni terus bermain menyerang dari awal dan menekan. Sementara Ronald/Debby adalah pasangan baru, jadi mereka masih melakukan penyesuaian satu sama lain. Ronald masih sering mati di bola-bola bawah,” kata Yanti Kusmiati, Asisten Pelatih Ganda Campuran dalam rilis yang diterima Bolanews.

Meski menang tapi Ronald/Debby perlu banyak pembenahan untuk menghadapi laga selanjutnya. “Masih banyak yang mesti diperbaiki dari Ronald/Debby. Ronald masih baru di ganda campuran, Debby juga harus bisa membimbing Ronald yang lebih junior darinya,” tambah Yanti.

Menghadapi laga perang saudara kontra Edi/Gloria, pasangan juara Australia Open Grand Prix Gold 2013 ini optimis bisa memetik kemenangan dan melaju ke babak semifinal.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X