Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verifikasi Liga Super Indonesia Kelar 10 Desember

By Ario Yosia - Jumat, 8 November 2013 | 07:02 WIB
Joko Driyono, membuka dialog dengan klub.
Bolanews
Joko Driyono, membuka dialog dengan klub.

PSSI mulai serius memformulasikan kompetisi Liga Super Indonesia musim 2014. PSSI menggelar pertemuan dengan 25 klub calon peserta LSI di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (7/12).

Pertemuan yang digelar PSSI dihadiri 18 klub LSI  dan tujuh klub LPI. PSSI yang diwakili oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, dan Komite Kompetisi PSSI, Erwin Dwi Budiawan, memberikan pemaparan mengenai proyeksi kompetisi ISL 2014.
Secara komperehensif, Joko Driyono, memaparkan opsi mengenai format kompetisi, jumlah peserta, dan adanya beberapa modifikasi pada regulasi kompetisi musim depan. Tak lupa pula, penjelasan mengenai proses verifikasi klub yang nantinya berhak tampil di ISL 2014.
"Verifikasi klub akan berlangsung pada akhir November ini. Nantinya, pada tanggal 10 Desember, kita akan mendapatkan final mengenai peserta kompetisi dan formatnya," kata Joko Driyono, dalam rilis yang diterima Bolanews.
PSSI membuka pintu dialog dengan klub agar proses verifikasi berjalan mulus sesuai jadwal. Pada prinsipnya PSSI ingin seluruh klub yang menjadi kandidat kontestan LSI 2014 yang akan menjadi ajang unifikasi LSI dan LPI dapat lolos verifikasi.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X