Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pastimania Dukung Persinga Ngawi di Jakarta

By Eko Widodo - Jumat, 8 November 2013 | 17:30 WIB
Slamet Sampurno
Gatot Susetyo/Bolanews
Slamet Sampurno

13 November mendatang. Laskar Pasti (Pasukan Suporter Sejati)—julukan pendukung Persinga—akan memberi semangat langsung di lapangan. Meskipun belum memiliki massa terlalu besar, Laskar Pasti sangat fanatik membela Persinga.

“Karena jaraknya cukup jauh dan jeda antarpertandingan pendek, Laskar Pasti tak bisa mengerahkan banyak anggotanya. Tapi minimal satu bus siap berangkat ke Jakarta,” sebut Edy Muslim, Asisten Manajer Persinga.

Laga di Jakarta ini merupakan nostalgia bagi Pastimania. Pasalnya, tahun lalu mereka juga hadir di tempat sama saat Persinga duel pada final Divisi Dua. Ketika itu anak didik Putut Wijanarko dikandaskan Nusa Ina.

“Kami tak ingin mengulang kesalahan musim lalu. Bupati langsung yang menginstruksikan Persinga tahun ini harus juara Divisi Satu. Ada apresiasi khusus kepada tim bila sukses nanti. Yang pasti, delapan puluh persen kekuatan ini akan dipertahankan untuk Divisi Utama mendatang,” kata Edy Muslim.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X