Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Tertarik Rekrut Lilipaly dan Maitimo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 November 2013 | 16:30 WIB
Stefano Lilipaly (kiri)
Arief Bagus/Bolanews
Stefano Lilipaly (kiri)

Persebaya Surabaya yang berstatus sebagai tim promosi di Liga Super Indonesia mengaku tertarik mendatangkan dua pemain naturalisasi. Kedua pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

Untuk bisa bersaing di LSI, Persebaya Surabaya merasa perlu memperkuat skuat dengan mendatangkan sejumlah talenta menjanjikan. Akan tetapi, hingga saat ini Persebaya mengaku masih mencari tahu lebih banyak soal situasi kedua pemain tersebut bersama klub mereka masing-masing.

"Kami baru berencana untuk menemui kedua pemain tersebut. Akan tetapi, kami belum tahu soal ikatan kontrak mereka di klub masing-masing," kata asisten manajer Persebaya, Amran Said.

Sebelum mengukuhkan niat untuk coba meminang Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo, Persebaya sudah punya target lain yang lebih dulu perlu diselesaikan. Manajemen Bajul Ijo ingin menuntaskan negosiasi dan resmi merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih dalam waktu dekat. Setelah itu, merekrut para asistennya, yakni Tony Ho, Francis Wewengkang, Satia Bagja dan pelatih kiper Hendro Kartiko. Baru setelah itu Persebaya fokus mencari pemain baru.

Kabar yang berkembang Persebaya tidak akan mudah mewujudkan keinginan mereka mendapatkan Lilipaly dan Maitimo. Lilipaly tengah dalam performa impresif dan mendapatkan tempat utama dalam di klub Almere City, sedangkan Maitimo mengisyaratkan untuk tetap bertahan klubnya saat ini, Mitra Kukar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X