Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Keluarkan Chicharito dari United

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 November 2013 | 16:47 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Arsenal coba memanfaatkan ketidaknyamanan Javier 'Chicharito' Hernandez di Manchester United. Mereka dikabarkan tengah menyusun rencana untuk membawa pergi striker asal Meksiko itu dari Old Trafford.

Chicharito tersingkir dari starting eleven menyusul kedatangan Robin van Persie dan semakin tajamnya Wayne Rooney. Di musim 2012/13 saja, ia baru tampil empat kali. Alhasil, masa depannya di United menjadi bahan spekulasi akhir-akhir ini.

Arsenal berupaya menyelamatkan karier Chicharito. Seperti dilansir Daily Mail, manajemen The Gunners diyakini telah mengadakan pertemuan guna mendiskusikan rencana pembelian bomber berusia 25 tahun itu pada Januari mendatang.

Selain Arsenal, beberapa klub sempat dikabarkan mengincar jasa Chicharito pada jendela transfer musim panas lalu. Mereka adalah Tottenham Hotspur dan Valencia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X