Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarance Seedorf Bakal Segera Gantikan Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 8 November 2013 | 17:01 WIB
Clerence Seedorf
Getty Images
Clerence Seedorf

A. Kecaman untuk mundur pun kini kian berdatangan.

Tuntutan untuk Allegri mundur dari kursi pelatih bukan datang kali ini saja. Musim 2012 lalu ia pun merasakan tekanan yang sama dari para fan. Saat ini Nama yang pernah muncul untuk menggantikan Allegri kembali kepermukaan.

Adalah Clarance Seedorf, eks pemain Milan yang kini terakhir memperkuat klub Brasil, Botafogo disebut-sebut bakal meneruskan perjuangan Allegri.

Seperti yang dilaporkan La Repubblica, nama itu keluar dari pihak Milan sendiri. Kabarnya pihak klub dan Seedorf telah membuat perjanjian pra-kontrak untuk menggantikan Allegri di akhir musim.

Hingga laga Serie A pekan ke-11, Milan hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen dengan menempati peringkat 10 dengan raihan poin 12. Di kancah internasional juga Milan baru saja menelan kekalahan dari Barcelona di matchday ketiga dengan skor 3-1. Keadaan ini tentu membuat kemungkinan untuk lolos ke fase 16 besar semakin sulit.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X