Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Gerrard Tinggalkan Timnas Setelah PD 2014

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 November 2013 | 17:20 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Brendan Rodgers yakin anak asuhnya di Liverpool, Steven Gerrard, akan gantung sepatu dari tim nasional Inggris. Menurutnya, Piala Dunia 2014 di Brasil bakal menjadi aksi terakhir sang kapten di pentas internasional.

Usia Steven Gerrard akan menginjak 34 tahun ketika Piala Dunia 2014 digulirkan. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, Rodgers percaya gelandang andalannya itu bakal memilih pensiun dari tugas negara.

"Saya pikir itu (pensiun) adalah sesuatu yang akan dia nilai dan lihat. Jika Anda pergi ke Piala Dunia di usia 34 tahun, Anda mungkin tidak memiliki lebih banyak kejuaraan," ucap Rodgers seperti diwartakan Sportsmail.

"Untuk Steven, dia mungkin melihat Piala Dunia seolah-olah adalah tahun terakhirnya di pentas internasional. Setelah Piala Dunia semua akan selesai dan dia bakal memiliki waktu untuk istirahat," imbuhnya.

Gerrard sudah membela The Three Lions sejak tahun 2000. Ia telah mengemas 107 cap dan mencetak 21 gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X