Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: "Aneh" Tanpa Ferguson

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 November 2013 | 21:43 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Arsenal FC/Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal akan melawat ke Old Trafford Minggu (10/11). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa "aneh" menyambangi markas Setan Merah tanpa kehadiran Sir Alex Ferguson.

"Ini akan menjadi "aneh" tanpa Sir Alex Ferguson di sana pada hari Minggu," kata Wenger seperti dilansir BBC.

Persaingan antara Wenger dan Ferguson tumbuh begitu kuat di Premier League. Namun, bentrok keduanya harus usai ketika Sir Alex memutuskan pensiun Mei lalu.

Di Musim ini, pertemuan kedua raksasa Premier League itu akan diwarnai beberapa hal baru, yang terpenting adalah sang pengganti Sir Alex sebagai nakhoda United, David Moyes.

Meski kinerja Moyes belum memuaskan para fan United, Wenger tak mau berandai-andai bisa mencuri poin penuh pada pertandingan di Old Trafford nanti. Pelatih asal Prancis itu tetap menghargai kinerja Moyes selama menagani United.

"David Moyes telah menunjukkan kontribusi besar di Everton. Dia masih butuh waktu untuk benar-benar menyatu dengan Manchester United, dan ia perlahan-lahan melakukan hal itu. Anda bisa lihat hasilnya sekarang," tutur Wenger.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X